Senin, 12 Juni 2017

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cepat dan Alami



Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cepat dan Alami





Pada umumnya perempuan adalah yang paling menginginkan kulit putih bersinar. Pada kenyataanya memang kulit putih bersih akan mendongkrak penampilan anda menjadi lebih cantik. Dengan kulit putih bersih, anda akan memiliki banyak keuntungan. Anda tidak akan kesulitan memilih model pakaian, warna pakaian dan lain sebagainya. Meskipun begitu kulit putih saja tidak cukup, namun juga harus diimbangi dengan bersih dan sehat tentunya. Ada banyak sekali cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat, mulai dari suntikan, kosmetik, obat hingga cara yang alami pun ada. Cara terbaik untuk memutihkan kulit tubuh yang baik dan aman adalah dengan menggunakan metode yang alami, hal ini untuk mengurangi resiko efek samping dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat menggunakan metode yang alami, mungkin hasilnya tidak dapat dirasakan secepat jika anda menggunakan metode-metode lain seperti suntikan dan lain sebagainya. Di bawah ini adalah cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat secara alami :


Memutihkan Kulit Dengan Susu



Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat dengan menggunakan susu mungkin yang paling dikenal di kalangan masyarakat umum. Karena memang hal ini benar dan telah terbukti metode ini dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan bersinar alami. Apa saja yang harus disiapkan untuk menggunakan cara ini?.

Untuk penggunaan susu sebagai pemutih kulit alami, anda hanya perlu menyiapkan cream susu kental saja, tanpa bahan lain. Sedangkan cara penggunaannya, anda dapat mengoleskan cream susu kental yang sudah anda siapkan pada kulit bagian tubuh anda. Anda bisa lakukan setelah selesai mandi, oleskan hingga merata ke setiap bagian. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dan bersihkan menggunakan air bersih.


Memutihkan Kulit Wajah Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur



Pada umumnya cara ini hanya digunakan untuk memutihkan kulit wajah saja. Manfaat putih telur terhadap kulit wajah adalah untuk mengencangkan dan mencerahkan. Tidak kalah berkhasiat juga dengan jeruk nipisnya. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang banyak, dan sangat bermanfaat untuk kulit anda. Cara menggunakannya adalah dengan mengaduk putih telur hingga merata, kemudian campurkan 2 hingga 4 tetes perasan jeruk nipis. Kemudian oleskan pada wajah anda hingga merata, diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Setelah itu bilas dan bersihkan menggunakan air bersih. Lakukan kegiatan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian adalah beberapa cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat. Memiliki kulit putih, cerah dan sehat tentu dambaan bagi semua orang, terlebih bagi perempuan. Namun menggunakan cara-cara yang tidak alami beresiko tinggi, jadi pikirkanlah kembali untuk lebih mendahulukan cara-cara yang alami. Semoga informasi mengenai cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat dan alami ini bermanfaat untuk anda dan menjadi inspirasi cantik anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda