Senin, 12 Juni 2017

Obat Tradisional Super Ampuh Untuk Jerawat

Obat Tradisional Super Ampuh Untuk Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang sangat mengganggu, karena dengan adanya jerawat akan membuat tidak percaya diri. Jerawat dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kurang menjaga kebersihan wajah, makanan, penggunaan kosmetik yang salah, dan sebagainya. Apabila Anda sudah terkena jerawat, jangan khawatir. Karena berikut ada beberapa obat tradisional untuk jerawat yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkannya :
  • Menggunakan jeruk lemon 
Jeruk lemon adalah obat tradisional untuk jerawat yang paling ampuh. Cara membuatnya juga sangatlah mudah, yaitu siapkan perasaan jeruk nipis dan oleskan ke jerawat. Biarkan hingga mengering, dan setelah itu bersihkan menggunakan air hangat. Lakukan cara ini 2 kali sehari agar jerawat segera hilang.
  • Menggunakan jeruk nipis 
Selain jeruk lemon, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk jerawat. Caranya seperti pada jeruk lemon, cukup oleskan perasan jeruk nipis ke jerawat. Lakukan juga cara ini 2 kali sehari agar jerawat cepat hilang.
  • Menggunakan putih telur 
Putih telur biasanya digunakan sebagai masker untuk mengencangkan kulit. Selain itu putih telur juga dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk jerawat. Anda cukup menyiapkan putih telur dan oleskan ke jerawat. Biarkan hingga mengering dan bersihkanlah menggunakan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap hari agar jerawat segera hilang.
  • Menggunakan madu 
Madu juga merupakan obat tradisional untuk jerawat yang sudah terbukti keampuhannya. Pertama siapkan madu dan oleskan ke jerawat hingga merata. Biarkan hingga mengering dan bersihkanlah menggunakan air hangat. Madu memang dari dulu dipercaya sebagai bahan dari alam yang dapat digunakan dalam berbagai perawatan tubuh, seperti untuk massage, masker wajah, dan juga untuk menghilangkan jerawat. Anda dapat melakukan cara tadi setiap hari agar jerawat segera pergi.
  • Menggunakan tomat 
Tomat juga merupakan obat tradisional untuk jerawat yang aman untuk digunakan. Cara membuatnya yaitu, pertama siapkan tomat dan haluskan menggunakan blender. Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan tomat tadi yang telah halus ke bagian kulit yang terdapat jerawatnya. Kemudian biarkan hingga mengering dan bersihkan lah menggunakan air hangat.
  • Menggunakan alpukat 
Alpukat juga merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Caranya siapkan buah alpukat dan hancurkan hingga halus menggunakan sendok atau blender. Gunakanlah obat tradisional untuk jerawat tersebut sebagai masker wajah. Biarkan selama 20 sampai 30 menit, lalu bilas lah menggunakan air hingga bersih.
  • Menggunakan mentimun 
Mentimun juga merupakan obat tradisional yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Siapkan mentimun yang telah dibersihkan, lalu blender hingga halus dan oleskan ke jerawat. Biarkan selama 15 sampai 20 menit, dan bilas lah menggunakan air hingga bersih.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, anda bisa menggunakan obat tradisional untuk jerawat di atas setiap hari. Obat jerawat di atas terbuat dari bahan-bahan alami, jadi sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Selamat mencoba.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda