Senin, 12 Juni 2017

Tips Memilih Alas Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Tips Memilih Alas Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Wajah yang cantik dan sehat merupakan idaman semua wanita. Namun tidak semua wanita dapat memiliki kulit yang indah dan seperti apa yang mereka inginkan. Setiap wanita memiliki jenis kulit masing-masing dan masalah yang timbul di wajah mereka pun berbeda-beda. Di dunia ini terdapat bermacam jenis kulit, antara lain : kulit kering, kulit kusam, kulit berminyak dan lain-lain. Sedikit orang yang memiliki jenis kulit ideal yakni dengan kadar minyak yang pas dan kulit yang lembab. Oleh karena itu banyak orang yang melakukan perawatan agar wajah mereka lembab dan mempesona. Seperti halnya para wanita yang mempunyai wajah berminyak. Berbagai cara mereka lakukan menutupi atau mengurangi jumlah minyak di wajah mereka, salah satunya dengan memilih alas bedak untuk kulit berminyak.
Wajah yang berminyak akan susah sekali di beri make up, karena minyak yang ada di wajah menghalangi make up menempel di wajah anda. Dan nantinya make up yang anda gunakan akan mudah sekali luntur atau hilang. Agar bedak atau make up tidak luntur anda harus pandai memilih kosmetik yang tepat untuk jenis kulit berminyak anda ini. Seperti saat anda memilih alas bedak untuk kulit berminyak. Untuk jenis alas bedak sendiri anda dapat menggunakan alas bedak yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Ini akan lebih ramah terhadap kulit wajah anda.
Alas bedak untuk kulit berminyak yang anda pilih dapat menggunakan jenis liquid foundation. Alas bedak ini berbentuk cair dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak. Foundation jenis ini terlihat lebih natural karena mudah meresap masuk ke dalam pori-pori wajah anda. Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dapat menggunakan foundation ini sebagai alas bedak yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Foundation lain yang digunakan sebagai alas bedak untuk kulit berminyak adalah mousse foundation, alas bedak ini memberikan beberapa keunggulan bagi penggunaannya yakni alas bedak yang mampu menempel dengan sempurna di wajah sehingga tidak ada jejak garis kerutan yang tertinggal.
Jika anda tidak menyukai bentuk liquid, anda dapat memilih two way cake sebagai alas bedak untuk kulit berminyak anda. Alas bedak seperti ini menghemat waktu anda saat ber-make up. Karena selain menjadi alas bedak, two way cake ini juga dapat menjadi bedak dan dapat digunakan dalam satu waktu. Sehingga anda menggunakan alas bedak, juga menggunakan bedak.
Itulah beberapa tips memilih alas bedak untuk kulit berminyak yang cocok untuk wajah anda. Sehingga make up yang anda gunakan menjadi tahan lama dan anda akan merasa percaya diri. Dengan menggunakan alas bedak ini minyak yang ada di wajah anda akan tertutupi dengan sempurna. Semoga tips di atas bisa bermanfaat dan silahkan dicoba.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda