Senin, 12 Juni 2017

Tips Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang Dengan Bahan-Bahan Alami

Tips Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang Dengan Bahan-Bahan Alami

Pekerjaan yang berada di luar ruangan dan aktivitas sehari hari yang sering memakan waktu untuk berada di luar ruangan atau tempat terbuka akan membuat kulit kita belang. Kulit yang belang akan membuat rasa percaya diri berkurang, sehingga tidak akan merasa nyaman saat melakukan seluruh aktivitas. Akibatnnya aktivitas sehari hari menjadi terhambat. Cara mengatasi kulit belang pada umumnya menggunakan lotion yang mengandung zat yang mampu menangkal paparan sinar matahari yang bisa membuat kulit menjadi belang. Lotion itu biasanya merupakan lotion khusus tabir surya atau lotion yang mengandung Spf yang tinggi. Selain lotion tabir surya, untuk mengatasi kulit belang pada tangan anda dapat menggunakan sarung tangan.
Menggunakan sarung tangan dan juga menutup kulit agar tidak terkena cahaya matahari merupakan cara mengatasi kulit belang yang paling sederhana. Namun jika harus berpakaian benar-benar tertutup pastinya akan merasa sangat kepanasan. Apalagi bagi anda yang tinggal di daerah panas. Ada beberapa buah yang mampu mengatasi kulit belang anda, berikut diantaranya :
Lemon
Buah pertama yang mampu mengatasi kulit belang adalah lemon. Bahan pemutih yang alami dan sangat baik untuk kecantikan. Hal ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena adanya kandungan vitamin C di dalam buah lemon tersebut. Cara mengatasi kulit belang dengan lemon, anda cukup memotong buah lemon menjadi dua kemudian oleskan pada bagian kulit yang belang. Diamkan sekitar 10 menit lalu bilas.
Tomat
Selain lemon, cara mengatasi kulit belang juga dapat anda lakukan menggunakan tomat. Buah tomat ini seperti lemon, yakni mengandung banyak vitamin C. Sehingga sangat baik untuk menghilangkan belang pada kulit. Untuk menghilangkan belang pada kulit caranya ambil beberapa buah tomat lalu di blender. Setelah tomat menjadi lunak oleskan pada kulit yang belang. Bilas setelah anda diamkan sekitar 10 menit hingga bersih.
 Kentang
Kentang yang biasa di jadikan bahan masakan ternyata juga mampu mengatasi kulit belang. Caranya adalah parut beberapa buah kentang lalu oleskan hasil parutan tersebut pada kulit anda yang belang. Biarkan selama kurang lebih 20 menit kemudian di bilas hingga bersih. Anda juga dapat menggunakan kentang ini sebagai lulur alami anda.
Yogurt
Yogurt sangat terkenal keampuhannya untuk mengatasi kulit belang. Cara mengatasi kulit belang menggunakan yogurt adalah dengan mengoleskan yogurt ke bagian kulit yang belang secara merata. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Anda juga dapat menggunakan atau mengoleskan yogurt ke seluruh badan anda sebagai lulur alami.
Itulah beberapa cara mengatasi kulit belang dengan menggunakan bahan-bahan alami, sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit. Karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami, maka tidak akan ada efek samping yang terjadi. Namun anda harus sedikit lebih bersabar karena hasil yang di dapatkan tidak bisa secara instan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda