Senin, 12 Juni 2017

Cara Make Up Natural Ala Korea Untuk Wajah Bulat

Cara Make Up Natural Ala Korea Untuk Wajah Bulat

Cara Make Up Natural Ala Korea Untuk Wajah Bulat. anda pengemar drama korea ? atau anda memiliki bentuk wajah yang bulat ? mungkini ini saatnya anda memadukan keduanya. anda pesti pernah melihat drama kore dan walapun para pemainnya kebanyakan memiliki wajah yang bulat namun mereka bias terlihat cantik dan tirus. apa rahasianya ? Rahasianya adalah cara make up natural ala korea untuk wajah bulat.



cara make up natural ala korea merupakan jenis makeup yang sering di pakai oleh pemain ataupun artis drama korea. cri khas utama dari makeup ini adalah penggunaan material make up yang menggunakan warna-warna dasar yang tidak menunjukkkan kontras yang jelas pada bagian tertentu seperti kelopak mata, pipi dagu dan bagian kulit lain.


Nah kunci utama dari mcara make up natural ala korea untuk wajah bulat adalah betuk alis mengikuti bentuk semulai atau menggikuti bentuk lekuk alis alami. hal ini dapat memberikan kesan yang anggun dalam situasi formal ataupun nonformal. Nah bagaimana cara make up natural ala korea untuk wajah bulat ? berikut kami sajikan cara make up natural ala korea untuk wajah bulat yang benar :






Tips cara make up natural ala korea untuk wajah bulat




Silahkan anda bisa Gunakan pensil alis berwarna coklat atau hitam yang menunjukkan ciri khas dari wanita asia. penggunaannnya silahkan menggikuti bentuk alis alami yang ada.
Silahkan gunakan eyeliner masih menjadi ciri khas, sehingga berfungsi mempertegas bentuk matanamun tetap mempertahankan khas alaminya.
Nah yang tren adalah Aegyo sal merupakan bentuk trend koea dimana pencitraan kantung mata kecil dibawah mata, hal ini bertujuan agar menimbulkan kesan cute dan imut pada wajah.
Silahkan gunakan blash on yang alami seperti warna coklat, pink baby, pink palets, peach yang sedikit pudar akan memberikan kesan manis pada rona pipi, sehingga terlihat alami.
Lipstick merah alami, pink atau peach dapat memberikan kesan muda dan segar pada wajah, selain itu agar menjadikan bentuk bibir tidak terlihat dengan jelas karena warnanya tidak menampakkan kontras yang tinggi.
Jika bisa gunakan warna ombre yang bergradasi juga banyak digemari karena memang memberikan kesan bahwa gradasi bibir timbul secara alami.






Langkah-langkah cara make up natural ala korea untuk wajah bulat



Pertama-tama silahkan usahkan wajah anda telah bersih. atau jika belum bersih bisa di bersihkan dengan cleaner
Kemudian silahkan Siapkan poundation dan sunscreen, lalu usapkan pada wajah secara merata
Gunakan juga consealer untuk menyamarkan bekas jerawat dan lingkar hitam pada mata.terutama yang mencolok
Bentuk alis ditebalkan dengan warna hitam atau coklat, pastikan tetap mengikuti bentuk alis dasar.
Nah agar kesan rona alami muncul pada pipi,anda bisa menggunakan usapan blush on dengan ujung jari lalu ratakan
Gunakan bronzer pada area tulang pipi hingga dagu, agar menimbulkan bentuk tirus pada wajah
Silahkan Pakai eyeliner cair untuk mempertegas bentuk mata anda.
Siapkan juga lipstick warna merah rose, peach, atau warna yang cocok untuk kulitmu. silahkan sesuaikan dengan warna kulit anda.
Langkah terakhir adalh Tata rambut anda, usahakan rambut anda panjang dan silahkan di sisir mengikuti arah jatuhnya rambut agar telihat alami dan mudah digerai.




Perhatian : Jika anda ingin langkah yang paling mudahnya anda bisa datang ke salon ala korea sehingga anda akan di tata bisa sesuai dengan apa yang anda inginkan. dan jika ada kekurangan maka pihak salon akan memberikan solusi yang tepat untuk masalah anda.


Demikan Cara Make Up Natural Ala Korea Untuk Wajah Bulat Jika ada pertanyaan Seputar cara make up natural ala korea untuk wajah bulat. anda dapat berkomentar dibawah !

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda