Senin, 12 Juni 2017

Cara Merawat Rambut Kering Dan Mengembang Dengan Bahan Alami



Cara Merawat Rambut Kering dan Mengembang Dengan Bahan Alami



Bagaimana Cara Merawat Rambut Kering dan Mengembang Dengan Bahan Alami ? cara merawat rambut kering dan mengembang dengan bahan alami merupakan solusi yang lebih baik dibandingan dengan anda melakukan perawatan rambut salon. Selain bisa dibilang biayanya murah manfaat lain dari cara merawat rambut kering dan mengembang dengan bahan alami adalah tidak adanya efek samping. hal ini lah yang bisa kita cermati seksama sehingga kita akan lebih mudah dalam perawatan rambut.





Memang merawat rambut di salon bisa dibilang adalah hal yang baik. tapi efek dari merawat rambut di salon adalah anda harus kembali lagi dan kembali lagi. karena memang ciri khas produk salon adalah mengandung bahan kimia. dan yang pasti ini bersifat sementara. sehingga ketika efeknya sudah mulai menghilang maka anda akan dipaksakan datang kesalon kembali.


Nah kembali lagi kita berbicara cara merawat rambut kering dan mengembang dengan bahan alami. rambut kering dan mengembang memang banyak faktor yang memperngaruhinya sebelum kita mencari solusinya anda harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Apa saja penyebabnya ? berikut ini adalah beberpa penyebab rambut kering dan mengembang :

Rambut yang kerap terkena pancaran sinar matahari terutama pada siang hari dampak nyatanya akan menyebabkan minyak rambut berkurang
terlalu sering mengeramas rambut akan mengakibatkan minayak rambut yang melindungi juga berkurang.
Alat pengering rambut, hal ini juga menjadi masalah penting yang tidak bisa anda hiraukan karena mengakibatkan keringnya rambut anda.
Jika sudah parah, rambut yang kering jadi mudah rontok, terlihat kusut, dan mengembang



Itulah tadi penyebab rambut kering dan mengembang anda. setelah anda mengetahui penyebabnya alangkah baiknya anda bisa menghindari hal-hal tersebut. jika memang tidak bisa menghindari alangkah baiknya anda sedikit mengurangi kegiatan diatas.Nah anda sudah tahu penyebabnya, kini giliran kita akan memberikan Solusinya untuk anda.
perawatan rambut kering dan mengembang. bisa anda lakukan dengan memeberikan nutrisi melalui bahan alami. bahan alami ini ternyata bisa anda dapatkan dengan mudah di sekitar anda. apa saja bahan alami tersebut, berikut ini daftanya :







Minyak Zaitun
Minyak Zaitun, minyak segala manfaat ini ternyata mengandung banyak vitamin E serta antioksidan yang secara khusus mampu memberikan dan melindungi nutrisi rambuta anda. Bagaimana cara pemakainnya. Caranya mudah,

panaskanlah minyak zaitun sampai bersuhu hangat-hangat kuku lalu oleskanlah pada bagian rambut
sembari di pijat. Jangan lupa untuk menggunakan penutup rambut.
Biarkanlah selama kurang lebih 3 0 menit, bilas bersih. Silahkan lakukan secara terus menerus kurang lebih selama seminggu 2 kali agar mendapat hasil yang baik.



Mayones
Mayones Selain manfaat untuk bahan masakan ternyata mayone mempunyai manfaat lain yakni menyilaukn rambut anda. Mayones mengandung banyak zat protein yang baik bagi rambut anda.cara Pemakaiannya :


Silahkan oleskanlah mayones di bagian atas kulit kepala hingga ujung rambut.
Pakailah penutup kepala lalu biarkanlah selama kurang lebih 1 jam.
Kemudian silahkan anda Bilas dengan menggunakan air bersuhu hangat. disini anda harus lakukan keramas agar bersih.lakukan langkah ini secara rutin selama seminggu dan lihat hasilnya





Madu
Madu adalah bahan yang memiliki khasiat yang sangat besar, selain bermanfaat menyehatkan tubuh, madu juga mengandung khasiat yang tinggi untuk kesehatan dan kesuburan rambut. Madu ini adalah bahan kondisioneralami yang akan membuat rambut lebih halus, lembut, dan lembab. Cara penggunaannya

SilahakanAnda tinggal gunakan setelah keramas,
Kemudian tunggu beberapa menit dan lanjutkan dengan membilasnya
lakukan minimal seminggu sekali agar hasilnya dapat cepat terlihat.



Telur
telur juga merupakan kondisioner alami yang baik bagi rambut Anda. Khasiat telur adalah melembutkan dan menutrisi rambut Anda. Cara penggunaannya mudah ikuti langkah berikut :

Silahkan anda oleskan telur yang telah dikocok ke atas kulit kepala dan rambut Anda Lanjutkan dengan pemijatan secara pelan.
Kemudian Tunggulah sekitar 15 menit kemudian keramaslah dengan air dingin sampai bersih.
Lakukan langkah ini secara berkala dan lihat hasilnya



Minyak Wijen
Minyak wijen, memang sedikit orang awam yang tahu minyak wijen memiliki nutrisi yang diperlukan rambut kering. selain menyuburkan minyak wijen ini juga menutrisi alami rambut anda Caran pemakaiannya mudah. berikut caranya :

Silahkan anda bisa campur minyak wijen sebanyak 3 sdm dengan jahe parut kemudian oleskan di atas kepala.
Kemudian lanjutkan dengan Pijatan di area kulit kepala dan rambut, lakukan sampai minyaknya merata.
Silahkan anda Biarkanlah selama kurang lebih 5 menit, bilas bersih.
Lakukan langkah tersebut minimal sekali dalam seminggu.agar hasilnya cepat terlihat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda