Sabtu, 13 Agustus 2022

Kondisi Terkini Melly Goeslaw Jadi Sorotan, Beratnya Turun Sampai 12 Kg

 


Kondisi tubuh musisi ternama Melly Goeslaw berhasil mencuri perhatian warganet.


Kondisi Melly Goeslaw menjadi sorotan lantaran menjalani operasi bariatrik setelah mendapat saran dari rekan seprofesinya, dokter Tompi.


Berkat operasi tersebut, kini kondisi tubuh Melly Goeslaw menjadi lebih langsing. 



"Alhamdulillah, gak putus putus bersyukur atas kondisi aku yang sekarang," tulis Melly Goeslaw dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Jumat (12/8/2022).


Gak nyangka tangan bisa jadi kempesan, kemeja ini akhirnya bisa dipakai dengan nyaman," ucap dia. 


Baca juga: Irwansyah Bagikan Kabar Duka yang Buat Melly Goeslaw Kaget dan Histeris


Baca juga: Irwansyah Berduka, Melly Goeslaw Histeris Dengar Kabarnya


Sebagai informasi, operasi bariatrik adalah pembedahan yang dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan.


Operasi bariatrik dilakukan Melly Goeslaw pada bulan Juli kemarin. 


Terkini, Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg dalam 27 hari.


Sontak, kabar itu langsung jadi pusat perhatian publik.


Iklan untuk Anda: Mantan Pengacara Bharada E Tuntut Rp 15 Triliun, Deolipa Yumara: Untuk Berfoya-foya

Advertisement by

Melalui unggahan di media sosial pribadinya, pelantun lagu 'Apa Kata Dunia' itu membagikan video pendek saat bertemu seorang dokter.


Dalam keterangan unggahan, musisi berusia 48 tahun itu mengucapkan rasa syukurnya.

 

Dirinya juga berterima kasih kepada dokter yang sudah membantu menurunkan berat badan.


Baca juga: Nathalie Holscher Kini Batasi Pekerjaan, Tolak Job jika Singgung Masalah Sule


Baca juga: Lucinta Luna Akhirnya Perdengarkan Suaranya, Sang Mentor Kanget Dengarnya


"Terimakasih Dr @petersurgery terimakasih @rspondokindah," sambungnya.


Terakhir, istri Anto Hoed itu menyampaikan kebahagiaannya. 


"Gaiiis aku udah turun 12 kg dalam 27 hari yeaaaay," kata dia.


"Alhamdulillah, aku happy, mas @antohhoed happy, anak anak happy, gula darah ku stabil terus, bye bye diabet," ucapnya.


"Semoga aku bisa terus sehat, kurus bonus nya amiiin amiin amiiiin," tambahnya. 


Penampilannya pun kini berbeda dari sebelumnya.


Ibu dua orang anak itu tampil semakin langsing dan memesona.


Rekan artis pun ramai memberikan komentar di unggahan itu.


"Pangling tante mellyyy cantik banget," tulis @aurelie.hermansyah.


"Waaaahhh Mashaa Allah teteeeehhh, sing sehat sing sehattt sing sehat selalu !!!!," tulis @meisya__siregar.


"Wowwww kerennnn teteh beb mel," tulis @kristinadangdut.


"Iyaaaa Allah teteh, pangling bangettt," tulis @slamwiyono.


"Aamiin sehat terus, panjang umur, bahagia, berkah dan manfaat karya nya, dalam hidayah dan ridha Allah semangat sayang… love your music," tulis @ayukhadijahazhari.


"Konten mengandung bawang niih..bikin cirambay liat idola tambah sehat," tulis @seroja_hafiedz.


Rumahnya Terancam Digusur


Melly Goeslaw sedih rumah masa kecilnya terancam digusur.


Hal ini terungkap dalam unggahan di Instagram Melly Goeslaw.


Melly Goslaw mengunggah potret rumah tua tempat dirinya dilahirkan dan melewati masa kecil.


Melly mengunggah rumah dengan bahan dasar seng, batu bata hingga semen yang telah mengelupas dengan pagar yang terbuat dari kayu tepat berada di pinggir bantaran sungai.


Pelantun lagu Ketika Cinta Bertasbih itu mengabarkan bahwa hunian tersebut terancam digusur oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI).


"Ini rumah tempat saya dan keluarga saya di lahirkan, sekarang tinggal bibi saya ( adik bungsu mama almarhum ) yang tinggal di sana. kawan-kawan kecil saya masih ada disana," tulis Melly, dikutip Tribunnews, Senin (28/6/2021).


"Saya ni lahir dan tumbuh dari keluarga dan lingkungan bawah. Mungkin ini yang membuat saya selama ini lebih suka bergaul dengan kegiatan kemanusiaan dan sosial,"  sambungnya.


Melly membeberkan jika dirinya pernah hidup dengan keterbatasan ekonomi, hingga akhirnya bisa hidup seperti saat ini dengan hasil kerja kerasnya bertahun-tahun.


"Karena saya pernah berada di tempat yang sangat bawah. Apa yang saya miliki sekarang adalah hasil kerja keras bertahun tahun," ungkapnya.


Perihal rencana penggusuran, Melly Goeslaw mengaku bahwa ia siap berjuang untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga dan masyakarat di sana demi mendapatkan keadilan.


"Sekarang mereka terancam penggusuran oleh PT KAI, saya akan berjuang semampu saya agar mereka mendapatkan kebijakan yang layak dan manusiawi.


Bismillah semoga hidup saya masih ada gunanya," tutup Melly Goeslaw.




Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Kondisi Terkini Melly Goeslaw Jadi Sorotan, Beratnya Turun Sampai 12 Kg, https://lampung.tribunnews.com/2022/08/13/kondisi-terkini-melly-goeslaw-jadi-sorotan-beratnya-turun-sampai-12-kg?page=all.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda